Kamis, 11 April 2019

Jalan Hidupku

Leave a Comment



Jalan Hidupku

Chapter 0




Don't care what they say about you, they just know about your cover not your story









Di sini saya akan menceritakan kisah seseorang yang hidupnya bisa dibilang seperti orang pada umumnya memiliki masalah dan pilihannya masing-masing.

Setiap orang pasti memiliki masalahnya sendiri dan pilihannya sendiri. Kita tidak bisa mengatakan siapa yang punya masalah paling besar dan siapa yang hidupnya paling bahagia.

 
Setiap orang punya kisahnya masing-masing.


Kisah yang akan saya ceritakan ini mungkin pernah di alami oleh beberapa orang atau mungkin belum pernah terjadi di dalam kehidupan dia atau jalan hidup dia lebih susah dari apa yang saya ceritakan. Apapun masalah yang anda hadapi saya harap anda dapat menemukan jalan keluar yang terbaik.


Dan dengan segala hormat jika nama dan kisah yang akan saya ceritakan ini. Saya meminta maaf karena itu semua hanya kebetulan semata.
 



Chapter 0
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3 
Chapter 4 
Chapter 5 
Chapter 6

0 komentar:

Posting Komentar