Rabu, 15 Juni 2016

Curahan Hati - Pertanyaan tentang Sebuah Pilihan

4 comments

Curahan Hati - Pertanyaan tentang Sebuah Pilihan









Seseorang : Wang, kamu kan selalu mengatakan bagaimana kita harus memilih seorang teman. Berarti bisa jadi kamu masuk ke dalam situasi itu, situasi di mana kamu jadi salah satu di antara pilihan mereka.


Saya : Iya, bisa jadi. 


Seseorang : Apa perasaan kamu jika tau hal itu, dan akhirnya kamu yang kena tolak dari semua pilihan seseorang?


Saya : Hm.... Ketika saya menulis setiap blog saya, saya sadar kalau saya bukan manusia yang sempurna. Saya sadar, kalau saya bisa jadi di antara pilihan mereka bahkan bisa kena tolak, malah bisa lebih buruk di mana saya bukanlah sebuah pilihan sama sekali.


Seseorang : Kalau kamu sudah hal itu, kenapa kamu masih milih-milih teman?


Saya : Sebenarnya kita semua harus paham satu hal. Monkey D. Luffi pernah berkata bahwa, " Hidup ini adalah sebuah PILIHAN, bahwakan jika kamu tidak mau memilih itu adalah PILIHAN mu."
Ini bukan hanya tentang sebuah Pertemanan, ini sebenarnya mencakup banyak hal. Saya hanya menjelas cakupan kecil dari hal itu. Karena PILIHAN adalah sesuatu yang akan selalu kita temui dalam hidup.

Kamu tau kenapa saya suka tulis blog?


Seseorang : Tidak, kenapa? 


Saya : Saya adalah tipe pemikir dan bukan tipe yang suka curhat, kalau saya tidak menulis yang saya pikirkan. Saya bisa jadi Gila hahhahha


Seseorang : -___-"     Bah..


Saya :  hahahhaha  Hidup adalah sebuah PILIHAN dan bagaimana bertanggung jawab dengan PILIHAN yang kamu buat. Apa pun PILIHAN yang kamu buat, kamu tidak akan bisa lari dari hal itu.



4 komentar:

  1. Dan gw memilih untuk nulis komentar di sini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kalau begitu, saya merasa terhormat :p

      Hapus
  2. Balasan
    1. Jangankan mau milih istri, mau milih pacar aja w masih susah -__-"

      Hapus