Kamis, 16 Juni 2016

Curahan Hati - ORTU atau PACAR ? Kamu lebih Pilih yang mana?

4 comments


Curahan Hati - ORTU atau PACAR ? Kamu lebih Pilih yang mana?










Teman Saya : Wang, misalnya jika Mama kamu atau ORTU kamu dengan Pacar kamu tenggelam dan jika kamu hanya bisa menyelamatkan salah satu dari mereka, kamu akan gimana?


Saya : Ini pacar kamu yang nanya kamu ya?  -___-"


Teman Saya : hahhahahha Tau aja kamu.


Saya : Cuma, kalau misalkan hal itu benar-benar terjadi. Saya pada saat itu mungkin akan benar-benar binggung akan menyelamatkan siapa. 


Teman Saya : Kita pasti menyelamatkan ORTU kitalah wang...


Saya : Bukannya kamu akan menyelamatkan pacar kamu.. ahhhahahha    
Kita tidak akan pernah tau, sampai kita benar-benar di dalam situasi itu.
Mau apa pun alasan yang kamu keluarkan sekarang, tapi harus kita akui bahwa kita mempunyai alasan yang berbeda kenapa kita menyayangi mereka.
Jadi kita lihat aja nanti. :-)

4 komentar:

  1. Bilang aja,"Nyelamatin kamu dong Sayang." Biar dapat kecup gitu

    BalasHapus
  2. Ntar cari pacar yang bisa berenang, biar ga bingung kalo terjebak dalam situasi begitu. HAHAHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm........
      Betul juga sih...
      Akan saya ingat saran kamu
      hahahha

      Hapus