Kamis, 11 Agustus 2016

Curahan Hati - Tattoo Impian

Leave a Comment








Curahan Hati - Tattoo Impian






Beberapa hari ini saya mendapatkan sebuah kesempatan untuk bekerja di tempat baru.

Saat mendapatkan tawaran itu, saya langsung menerimanya tanpa pikir terlalu lama. hehe


Singkatnya, saatnya mulai bekerja.

Saya berkenalan dengan teman baru.

Setelah kami berbincang-bincang cukup lama,rupanya dia sangat menyukai Seni Tattoo.

Dengan semangat dia menunjukkan Tattoo yang dia miliki dan dia mulai bercerita apa makna dibalik semua Tattoonya.

Karena semangatnya yang begitu besar ketika bercerita, membuatku teringat tentang keinginan ku dulu.

Dulu saya sempat berkhayal.

Jika saya punya kesempatan membuat Tattoo, Tattoo apa yang ingin saya buat.

Setelah berpikir cukup lama, akhirnya saya menentukan pilihan saya.




Tatto Millenium Key. di Forearm (lengan bawah) . Tangan kanan.











Alasan kenapa saya ingin punya Tatto ini dulu, sangat simpel.

Saya ingin, saya dapat membuka Gembok apa pun.

Sebuah keinginan lugu dari seorang anak ingusan yang merasa tidak pernah diterima di lingkungan dia besar.

Saya yang dulu selalu beranggapan setiap orang mengembok pintu hati mereka, merasa ingin sekali punya Kunci yang dapat membuka Gembok apa pun.






Tatto Sayap. di Punggung









Saya selalu ingin punya Tattoo Sayap.

Alasannya cukup aneh.

Saya ingin terbang. meskipun saya sebenarnya fobia terhadap ketinggian.

Karena meskipun saya belum pernah terbang sebelumnya, saya merasa kalau terbang akan menimbulkan rasa bebas...

Saya selalu ingin merasakan sebuah kebebasan.





Mungkin anda merasa aneh, dengan alasan kenapa saya ingin membuat Tattoo - Tattoo Impian saya.

Waktu itu..

Saya berpikir kalau Tattoo itu bisa memberikan kekuataan sihir gitu..

Jadi kalau saya Tattoo Sayap, Sayapnya benar-benar akan keluar kalau saya ingin terbang. hahhaa

Harap maklum, waktu itu masih SD.

Setelah saya diberi tahukan oleh OrTu kalau Tattoo adalah sebuah seni dan tidak mungkin seperti itu.

Saya langsung mengurungkan niat saya. hahaha











0 komentar:

Posting Komentar