Selasa, 12 Juli 2016

Curahan Hati - Libur Lebaran

4 comments



Curahan Hati - Libur Lebaran




Libur Lebaran.
Itu adalah Libur yang paling saya nanti - nanti karena hanya Libur itulah yang paling lama liburannya. hahahhaha



Liburan Lebaran kemarin, saya memutuskan untuk ikut ajakan beberapa teman saya untuk ikut mereka ke Pantai. Meskipun, sebenarnya saya bukanlah tipe orang suka pergi ke Pantai. Hmm... mungkin karena bosan ke Pantai, Di Ketapang kayaknya tidak ada tempat wisata lain, selain Pantai dan Air terjun ( versi mini ).

Kami janjian untuk kumpul jam 7 ngumpul dan berangkat jam 8an karena banyak yang jam karet.. hahhaha Sekitar jam 10an kami sampai di Pantai
Ketika kami sampai di sana, kami memutuskan untuk mengabadikan nuansa di sana.



Di Pantai Pulau Datok, Sukadana. Ketapang. KALBAR.









Pemandangan sekitar Pantai










Ketika jam menunjukkan pukul 3 sore, kami memutuskan untuk pergi ke Air Terjun yang letaknya tidak jauh dari tempat kami saat itu.








WARNING!!!!!!!!!

18+ ONLY !!!!




Di Air Pauh ( Air Terjun ), Sukadana. Ketapang. KALBAR






Ketika sampai, kami jadi terbagi 2 kelompok.
Kelompok pertama adalah yang memutuskan untuk menangkap udang





Kelompok Kedua yang memutuskan untuk bersantai, menikmati segarnya Air Terjun






Sebelum pulang.










Maafkan kePeDean kami
hahhahahaha











Maafkan kami yang selfi di tengah jalan..
hahaha








Kami terpukau dengan pemandangannya







Me and My Brother







Kami adalah Manusia Super PeDe atau lebih tepatnya tidak tau malu, jadi harap maklum dengan foto foto kami.
hahahahaha




4 komentar:

  1. Wah enak ya yang libur lebarannya lama.
    Btw, mana air terjunnya? Gw cuma ngeliat batu-batu sama air doank.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya cuma libur 3 Hari, tidak selama kamu -__-"

      Sebenarnya saya sendiri belum pernah lihat Air Terjunnya, karena jalan untuk naik ke bukitnya masih benar-benar jelek (Harap maklum, hutan..) dan Air Terjunnya berada di puncak bukit.
      Lain x kalau saya berhasil sampai puncaknya, akan saya Foto. :)

      Hapus
    2. Ih mana ada, gw cuma libur 1 hari. SATU HARI. Kasian banget, kan? :(

      Ooh gituuu, pantesan ga ada foto air terjunnya.

      Hapus
    3. SATU HARI????? Kasihan.......
      Saya ikut sedih.... :(


      Iya, hehe

      Hapus