Rabu, 23 Desember 2015

Harga dari "TUTUP TELINGA" , "TUTUP MATA" dan "TUTUP MULUT" saya hanya seharga semangkuk NASI GORENG??

Leave a Comment







Harga dari "TUTUP TELINGA" , "TUTUP MATA" dan "TUTUP MULUT" saya hanya seharga semangkuk NASI GORENG??



Ceritanya saya dan teman saya lagi pergi liburan, katakan lah di kota B.
Di kota B paling terkenal dengan nasi gorengnya.
Jadi kami pergi ke rumah makan yang paling terkenal di sana.

Pas lagi menikmati makanan saya dengar seseorang yang memanggil saya lalu karena saya penasaran, saya menoleh ke arah suara tersebut.
Pada saat itu saya melihat seseorang yang tidak asing menurut saya, rupanya dia adalah suami kenalan saya.
Dia menyapa saya, sedikit berbasi-basi dan membayarkan apa yang saya dan teman saya pesan lalu dia pergi.

Tapi dia tidak pergi untuk pulang, dia pergi ke sebelah dari rumah makan, tempat kami makan.
Karena penasaran, saya tanya teman saya.

Saya : Ron, sebelah buka apa sih? kok orang tadi pergi ke sana.

Ron : ( sambil berbisik ) Wang, kamu tidak tau itu tempat apa?

Saya : Tidak. Emangnya sebelah tempat apa? (jawab saya dengan santai)

Ron : Tempat Pijat ....-.... makanya kamu baca, itu ada tulisannya. (sambil memandang tulisan yang ada di depan tempat sebelah).

Saya : Rupanya gitu, jadi kita di bayarkan dengan harapan kita "TUTUP TELINGA" ,  "TUTUP MATA" dan "TUTUP MULUT".

Ron : Iya, kamu pikir kenapa dia tiba-tiba mau bayarin makanan kita.

Kami pun tertawa terbahak-bahak dan memesan makanan lagi karena yang tadi udah dibayarkan. (meskipun sedikit berharap dibayarkan lagi sama orang tadi. LOL.)

Ini adalah cerita fiksi, jika terjadi kesamaan cerita.
Saya mengucapakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya. Karena saya tidak ada maksud menyinggung siapa pun.
Jadi kalau ada yang bayarin kamu makan jangan mikir yang macam-macam karena ini hanya cerita fiksi aja.
:)

0 komentar:

Posting Komentar