Selasa, 29 Desember 2015

Saitama "One Punch Man"

Leave a Comment





Buat pencinta anime, mungkin sudah tidak asing dengan muka polos itu... (foto yang di atas).

Cuma mungkin ada beberapa yang masih asing dengan muka polos itu. 
Jadi perbolehkan saya untuk memperkenalkan si muka polos ini.
Saya perkenalkan namanya adalah Saitama, dia adalah pemeran utama di anime yang berjudul 
"One Punch Man".
Dia adalah orang yang luar biasa 
Luar biasa dalam hal-hal yang sebenarnya sepele, cuma kadang kita lupa tentang hal-hal seperti itu ketika kita berada di posisi dia.

Saya tidak akan memberitahukan kenapa saya bilang dia luar biasa  karena terlalu banyak hal-hal yang luar biasa ada dalam diri dia.

Saya hanya ingin memberikan sebuah saran film yang bagus.
"One Punch Man" adalah film yang bagus.
Ketika anda semua menonton film ini, anda semua akan banyak belajar dengan dia, seperti saya.

0 komentar:

Posting Komentar