Kamis, 31 Desember 2015

31 Desember 2015 O.T.W. 1 Januari 2016

Leave a Comment



Tidak terasa hari ini sudah tanggal 31 Desember.
Tidak terasa kita mulai mengajak keluarga, orang kita sayangi atau teman-teman kita untuk buat acara lagi. Acaranya bisa bermacam-macam, entah itu kita barbecue bersama atau pergi club untuk party sampai teler atau acara lainnya.
Dan tentu tidak lupa kembang api untuk memeriahkan acara kita.

Malam Tahun Baru, tahun ini saya habiskan bersama 2 teman lama saya di salah satu hotel ternama di daerah tempat saya berasal.  Kami menikmati band, sexy dancer, DJ dan tentunya kembang api yang selalu memeriahkan setiap acara. Kami berbincang-bincang tentang banyak hal, mengingat kami sudah lama tidak ketemu karena kesibukan masing-masing. 
Bagaimana dengan Malam Tahun Baru anda?


Oya tidak lupa saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkahnya yang Dia berikan pada saya pada tahun 2015. Saya berterima kasih atas semuanya yang Dia berikan kepada saya. Saya seperti ini sekarang karena Dia juga.
Dan tentu saja juga berterimakasih kepada Guru dan teman saya yang tidak pernah menyerah memberi saya semangat dan selalu ada untuk saya.

Saya telah banyak belajar tahun 2015, dan saya tidak akan berhenti belajar tahun 2016.  Saya akan terus belajar, dan menjadi lebih baik dari pada sekarang.

Dan tidak lupa saya mengucapkan kepada kalian semua..
Happy New Year All..
I wish u all the best

0 komentar:

Posting Komentar