Rabu, 21 September 2016

Curahan Hati - Penggemar Rahasia

4 comments


Curahan Hati - Penggemar Rahasia





Meskipun terlihat sederhana, tapi kadang hanya dengan 1 SMS bisa mengubah segalanya




Saya : Bro, sepertinya saya punya penggemar rahasia deh.


Teman saya : Penggemar rahasia? (syok) Muka seperti kamu ada penggemar rahasia?? Ngarep itu namanya.


Saya : Benaran nih.. Dia tiap hari pasti selalu sms saya. Mau itu pagi ataupun malam. (muka serius)


Teman saya : Wuih..... Benaran ada? (muka tidak percaya)


Saya : Benaran... saya tidak bercanda, malahan kamu juga kenal kok.


Teman saya : Saya kenal? Siapa sih?


Saya : Telkomsel bro, dia itu sms saya terus. Pertama sih, tidak saya tanggepin tapi lama-lama jadi baper saya. Sepertinya dia suka sama saya deh.


Teman saya : (Tepok jidat) Dasar Jones!!!!


Saya : Kabur... LOL.

4 komentar:

  1. Ya ampun, hari gini masih pake SMS?
    Coba sekali-kali dibales, suruh penggemar rahasianya install Line, BBM, atau WhatsApp gitu.

    *kabur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lama-lama bakal kena balas orang telkomselnya

      "Sebelumnya saya minta maaf, saya ingin bertanya apakah bapak jones? Eh... btw pak, saya tidak perduli... *kabur* LOL.

      hahhahaa

      Hapus
    2. Wah, Chen optimis sekali kalo dia bapak-bapak?

      Ternyata... penggemar rahasianya bapak-bapak :P

      Hapus
    3. Tolonglah, biarkan jones ini bahagia walaupun untuk sejenak.
      :( :(

      Hapus