Selasa, 06 September 2016

Curahan Hati - Supporter Impian

Leave a Comment



Curahan Hati - Supporter Impian










Teman saya : Wang, kenapa sangat support adek?


Saya : Dia kan adek ku, tidak mungkin saya tidak support kan..


Teman saya : Iya sih.. Cuma kan, kamu tau adek kamu itu mau jadi Gamer Dunia. Itu kan tidak mungkin dia capai.


Saya : Sebenarnya menurut saya, dia juga tidak mungkin mencapai mimpi dia itu.


Teman saya : ?? Lalu kenapa tidak kamu larang?? Kamu larang dong, biar dia tidak mimpi ketinggian.


Saya : Cuma, meskipun menurut saya itu tidak mungkin. Bukan hak saya untuk melarang dia.


Teman saya : Kamu harus larang dong, kamu kan koko dia.

Saya : Sekarang saya mau nanya ke kamu. Menurut kamu, mana yang lebih baik.
Kamu mencoba mengejar impian atau mimpi kamu lalu gagal atau kamu tidak pernah mencoba mengejar impian atau mimpi kamu karena orang sekitar kamu tidak pernah support kita atau karena kita terlalu takut??

Teman saya : Hm.... tentu mencoba lalu gagal lebih baik bro.


Saya : Karena itulah saya selalu sepport dia, soal berhasil atau gagal itu bukan kita yang menentukan. Itu udah tergantung kerja keras dan nasib dia aja.
Tugas saya sebagai seorang koko hanya untuk membantu dia.
Selebihnya ada di tangan dia.
Ini hidupnya bukan hidupku.
Saya hanya tidak mau dia hidup dalam penyesalan karena dia tidak pernah mencoba untuk mengejar impiannya.
Lebih baik dia coba dan gagal daripada hidup dalam penyesalan.

0 komentar:

Posting Komentar