Kamis, 24 Desember 2015

25 Desember 2015

Leave a Comment














































25 Desember 2015

Ketika saya bangun pagi ini, saya langsung cari hp saya (kebiasaan bangun langsung cari hp).
Saya lihat hp saya hari ini menunjukkan tanggal 25 Desember 2015.
Saya diam sejenak dan berpikir.
Sungguh tidak terasa waktu berjalan, tinggal beberapa hari lagi sudah akan 31 Desember dan 1 Januari 2016

Sudah 1 Tahun lagi yang akan berlalu, saya berusaha mengingat apa yang telah terjadi selama hampir 1 Tahun ini.

Apa saja yang ingin saya capai dari awal tahun?
Apa saja yang sudah saya capai?
Apa saja yang belum saya capai?
Apa saja peristiwa atau kejadian yang saya lalui dari awal tahun?
Apa saja pembelajaran yang saya terima dari semua peristiwa itu?

Hm....
Ini akan perlu waktu yang lama untuk menjawab semua pertanyaan itu.

Oya, karena hari ini tanggal 25 Desember 2015.
Yang berarti hari ini hari Natal
Saya dan beserta keluarga besar saya mengucap

Selamat Natal buat kalian semua
GBU All:)

0 komentar:

Posting Komentar