Selasa, 27 September 2016

Curahan Hati - Hal yang paling Saya Benci dan Suka?

4 comments


Curahan Hati - Hal yang paling Saya Benci dan Suka?









No one in this world is normal human



Teman saya : Wang kamu pernah gak sih benci dengan sesuatu gitu??


Saya : Pernahlah.. Siapa yang dak pernah...

 
Teman saya : Habisnya kamu terlihat baik-baik aja dalam menjalani semuanya..

 
Saya : Ha???? Iya kah???


Teman saya : -__-" dasar aneh... ya udah emangnya apa yang kamu benci di dunia ini?


Saya : Hm....

Saya tidak suka berpikir

Saya tidak suka belajar

Saya tidak suka mendengarkan

Saya tidak suka berbicara dengan orang lain

Tapi saya sadar kalau saya harus melakukan semua hal itu karena sebuah keharusan dalam menjalani hidup dan saya belajar mencintai semuanya

Hal yang paling saya suka adalah duduk santai nonton di dalam kamar saya tanpa ada satu orang pun yang mengganggu.



Teman saya : -__-" Dasar manusia aneh...

Saya : hahahhahaha

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Dari 2 kalimat ini sih bisa diambil kesimpulan begitu:
      "Saya tidak suka berbicara dengan orang lain"
      "Hal yang paling saya suka adalah duduk santai nonton di dalam kamar saya tanpa ada satu orang pun yang mengganggu."

      Bener ga? :P

      Hapus
    2. Betul.. betul.. betul....
      hehe

      Jawaban anda tepat..
      Selamat Xp

      Hapus