Rabu, 07 September 2016

Sekarang saya sudah menginjak 24tahun

Leave a Comment



Sekarang saya sudah menginjak 24tahun







24 for me just number.
I always think, i never get old.
I always young.









Hari ini bertambah 1 tahun lagi umurku.

Tidak terasa tahun ini umur ku sudah mengijak 24 tahun




Pagi ini cukup unik, dimana saya sendiri juga lupa kalau hari ini saya ulang tahun.

Sadarnya pas mama saya memberikan saya ucapan.




Mungkin ini efek dari Jones.

Sampai saya lupa tanggal dan hari..

#memprihatinkandanmirisbanget





Mungkin karena itu juga banyak yang doakan saya cepat dapat jodoh.

Saya sendiri cukup binggung ketika dapat doa seperti itu.

Mau senang? atau Mau sedih?

Gila.. nusuk pas dengarnya.....


hahahahha




Tapi tidak apa, saya mengerti mengapa mereka mendoakan saya seperti itu.

Karena mereka kawatir dengan saya.

hhahhaha




Saya berharap dengan bertambahnya umur saya ini.

Saya semakin dewasa.

makin bijak.

Selalu bersyukur.

Dan selalu bahagia apa pun yang terjadi.




Amin.

0 komentar:

Posting Komentar