Jumat, 29 Juli 2016

Curahan Hati - Episode Naruto yang paling saya suka

Leave a Comment



Curahan Hati - Episode Naruto yang paling saya suka










Sebenarnya saya belum begitu akrab dengan Dunia Anime.

Kalau diingat-ingat, baru 3 tahun terakhir saya baru dikenalkan oleh Guru saya.

Pertama saya kira anime dan cartoon itu sama, rupanya berbeda hahhahaha

Tapi tidak apa, namanya aja baru tau.hehe



Setelah baru dikenalkan, baru saya memulai pertualangan saya.

Saya menonton One Piece dan Naruto dari Episode Pertama !
Gila dak tu.... hahahahha

(One Piece dan Naruto episodenya ada 600lbh, waktu itu.)


Semenjak itu, saya selalu menjadi pengemar kedua film itu.

Meskipun pada akhirnya saya tidak terlalu mengikuti film Naruto lagi.


Tapi saya selalu mengingat episode ini.




Episode no. 02





0 komentar:

Posting Komentar