Senin, 01 Agustus 2016

Curahan Hati - Pencuri kelas kakap

Leave a Comment

Curahan Hati - Pencuri kelas kakap















Selama hidupku, bisa dibilang saya punya banyak pengalaman dalam berbagai pekerjaan. Karena saya pernah bekerja di Toko Bangunan selama beberapa tahun, Gym Center beberapa tahun dan sekarang membantu OrTu di Warkop.


Di setiap tempat kerja, kita selalu diminta oleh Bos kita untuk selalu memperhatikan setiap orang dengan alasan takut mereka adalah Pencuri yang sedang pura-pura ingin membeli barang. Begitu pun saya, hal itu bukan hal yang asing didengar oleh telinga saya.


Dengan segala pengalamanku, saya selalu memperhatikan barang-barang yang mungkin hilang atau bisa dimakan orang tanpa jejak.





Tapi hari ini...........

Hari ini, saya benar-benar merasa kecolongan.




Karena hari ini saya kehilangan bukan sesuatu yang mungkin hilang.

Seperti, rokok.


Atau ada orang makan kue, roti atau keripik tanpa saya ketahui.


Atau ada yang habis minum kopi atau minum es, langsung pergi gitu aja tanpa bayar.







Hari ini benar-benar berbeda.




Hari ini saya kehilangan barang yang sebenarnya tidak pernah saya kira.





Hari ini saya kehilangan sebuah Korek Api

















0 komentar:

Posting Komentar