Sabtu, 20 Agustus 2016

Curahan Hati - Seorang Komentator Kehidupan

Leave a Comment


Curahan Hati - Seorang Komentator Kehidupan










Saat itu saya dan adek saya lagi pergi makan.

Saya lagi menikmati makanan saya, tiba-tiba Adek saya dengan sedikit kesal berkata.

Adek saya : "Ko, kenapa koko diam saja tadi."

Saya : ????? (muka binggung)

Adek saya : "Kenapa koko diam aja pas orang itu menghina kita???? Orang seperti itu seharusnya diberi pelajaran."

Saya : "Buat apa kamu marah-marah?" :) 

Adek saya : "Jelas saya marah, orang seperti itu... sapa yang tidak marah dihina seperti itu".

Saya : hahhahaha Kamu tidak perlu marah atau berdebat dengan orang seperti itu, kamu hanya akan buang-buang tenaga. Lebih baik, kamu buktikan kalau hidup kamu lebih baik daripada dia. Itu udah lebih dari cukup untuk menutupi semua kata-kata kasar dia. :)

0 komentar:

Posting Komentar