Sabtu, 23 Juli 2016

Curahan Hati - Si Penghancur Mimpi

4 comments

Curahan Hati - Si Penghancur Mimpi













Pada saat itu saya masih sering buka warkop pada malam hari (karena beberapa hal sekarang saya belum bisa buka).

Saya sedang asik nonton arrow waktu itu, tiba-tiba teman saya muncul dan langsung berkata.


Teman saya : " Wang, mulai sekarang saya tidak mau lagi menceritakan tentang mimpi saya kepada orang lain."


Saya yang setengah kaget dan binggung berkata," Ada apa?? Kenapa kamu bilang gitu? "


Teman saya : ' Saya tadi cerita tentang mimpi saya kepada abang saya. "


Saya : Mimpi yang mana?? Yang kemarin kamu cerita ke saya??


Teman saya : Iya, yang itu.


Saya : Lalu?? Tanggapannya gimana??


Teman saya : Dia agak pesimis gitu dengan kemungkinan hasil yang akan saya capai.


Saya : " hahhahahaha Tuh kan.. apa saya bilang, jangan cerita kesemua orang tentang mimpi kamu. Tidak semua orang akan mengerti mimpi kamu, karena itu mereka ujung-ujungnya akan menjadi Si Penghancur Mimpi. "


Teman saya : Teman kejam!!!!!! ( sambil ambil sandal dia untuk dileparkan ke saya)

(dia marah karena saya menertawakan dia hahhahahhaha)


4 komentar:

  1. Itulah bang, penghancur mimpi memang semakin banyak sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. penghancur mimpi sekarang udah menyebar, seperti virus penyakit aja
      hahahaha

      Hapus
  2. Bener tuh, banyak penghancur mimpi. Lebih baik disimpan sendiri aja. Nanti kalo menjadi kenyataan juga semua orang bisa melihatnya.

    BalasHapus