Sabtu, 16 Juli 2016

Curahan Hati - Gara-Gara Demam Pokemon Go

Leave a Comment



Curahan Hati  - Gara-Gara Demam Pokemon Go















Pada saat itu saya lagi di Traffic light, dan lagi lihattin HP saya dengan serius.

Tiba - tiba, saya mendengar suara asing.

Lalu saya coba untuk menoleh ke sebelah kanan dan kiri saya.

Rupanya ada orang yang lagi mencoba mengajak saya untuk berbincang sebentar.


 
Seseorang : Excuse me sir.


Saya : ( eh.... bule rupanya ) What can i help you sir?


Seseorang : What applicattion you wearing now?


Saya : Excuse me??


Seseorang : I am new in here, sometimes i get lost. If I have an application like yours , maybe it would be easier for me later.


Saya : (Gimana saya jelaskan ke dia ya.. x__x )



















NB : ini percakapan yang tidak nyata. Khayalan saja.

0 komentar:

Posting Komentar