Kamis, 07 Juli 2016

Nasihat Mantan Kepala Preman

Leave a Comment



Nasihat Mantan Kepala Preman













" Jika belum terlambat, kamu harus bisa memilih-milih teman. Kamu pasti tau kalau teman-teman yang kamu punya ada yang jalan ke kanan dan ada yang jalan ke kiri. Waktu saya masih muda, saya tidak tau mau ikut yang mana. Jadi saya coba ikut yang ke kanan sebentar lalu coba ikut yang ke kiri sebentar. Karena ketidaktetapan hati saya dalam memilih, ujung-ujungnya saya merusak diri saya sendiri. Kamu jangan melakukan kesalahan seperti saya, belajarlah untuk menetapkan pilihan mu. " 




" Saya sadar kalau siapa saya, jadi saya tidak akan membiarkan anak saya seperti saya. Kalau anak saya jadi seperti saya, seorang Preman berarti saya tidak ada peningkatan dan tidak bisa mendidik anak. Karena masa lalu saya, saya mengerti banyak hal. " 



" Saya punya cara yang sedikit berbeda dalam mendidik anak, setelah anak saya lulus SMA. Saya beri dia sebuah Pancing dan Umpan yang bagus ( pekerjaan), hasilnya tergantung dia.  Puji Tuhan, dia bisa kuliah karena hasil dia sendiri dan sekarang punya penghasilan yang lumayan untuk istri dan anaknya. "

0 komentar:

Posting Komentar