Rabu, 06 Juli 2016

Curahan Hati - Why You Look so Happy

Leave a Comment


Curahan Hati - Why You Look so Happy








 Teman Saya : Wang, kamu akhir-akhir ini  kelihatan sangat bahagia nih.... Ada apa nih?? Dapat pacar am e? hahhahahha


Saya : EH????? Iya kah??  ( muka terkejut ) 

Teman Saya : Lah, iya... Kamu ini sampai terkejut gitu.

Saya :  Tentulah saya terkejut, soalnya seingat saya akhir-akhir ini hidup saya lagi berat-beratnya. ahhahahha

Teman Saya : -__-" Lalu kenapa kamu bisa terlihat lebih bahagia dari biasanya?

Saya : Saya belajar untuk selalu tersenyum meskipun saya berada situasi yang berat, agar timbulnya rasa percaya semuanya akan lebih baik jadi saya akan terlihat bahagia daripada biasanya. 
Seperti menumbuhkan sejercah harapan di hatimu yang terdalam. :)

0 komentar:

Posting Komentar