Rabu, 08 Juni 2016

Curahan Hati - Ketika Jomblo lagi lihat Orang lagi Pacaran

2 comments



Curahan Hati - Ketika Jomblo lagi lihat Orang lagi Pacaran










Saya : Bro, lihat itu deh (sambil nunjuk)

Teman saya : Yang mana? (celingak-celinguk)

Saya : Itu tu, anak kecil yang lagi boncengan pacarnya pakai sepeda.

Teman saya : Mana ada, ngarang kamu ni.

Saya : Masa kamu tidak bisa lihat, jelas-jelas dari tadi anak itu kelilingin taman ini kok.

Teman saya : Maaf, saya tidak bisa melihat apa pun.

Saya : -__- Dasar jomblo, bilang aja kalau iri.

Teman saya : Hus........ diam-diam, malu kalau sampai orang lain dengar.

Saya : (tepuk jidat)

2 komentar:

  1. Kekuatan otak, hanya bisa melihat apa yang ingin dilihat, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami Para Jomblo, mempunyai kekuatan otak yang luar biasa sehingga kami dapat mengunakannya disaat terdesak seperti itu hahhaha

      Hapus