Jumat, 01 Desember 2017

Kekayaan atau Kebahagiaan ? Mana Pilihan Mu?

Leave a Comment


Kekayaan atau Kebahagiaan ? Mana Pilihan Mu?





Hidup ini penuh dengan pilihan. Pil Merah ataupun Pil Biru, semuanya memiliki jalan terjalnya masing-masing. Don't give up.




 
Dalam beberapa hari ini aku mendapatkan banyak nasihat atau bisa dibilang sebuah saran ( PERINTAH ), dimana aku diminta untuk lebih memilih mengejar kekayaan daripada sesuatu yang membuat aku bahagia.

Jujur, saya merasa cukup binggung mana yang harus ku pilih.
Kekayaan? atau Kebahagian?
Kalau memilih kekayaan aku harus mengorbankan hal yang membuat aku bahagia.
Kalau memilih kebahagian aku harus siap melawan semua keluarga ku.

Keluarga saya sering mengatakan hartalah yang terpenting, dengan adanya harta yang melimpah saya bisa mendapatkan kebahagian.
Dengan saya melepaskan sesuatu yang membuat saya bahagia sekarang, saya di iming-imingi kalau saya akan mendapatkan kekayaan ini.
 
Saya memikirkan cukup lama saat itu.
Sampai akhirnya saya memilih untuk mempertahankan yang membuatku bahagia dan siap melawan semua keluargaku.

Mungkin terdengar durhaka atau keegoisan, saya sendiri tidak pernah tau apakah yang pilih adalah pilihan paling benar.

Mungkin kalian akan lebih memilih untuk tidak melawan keluarga anda daripada untuk mempertahankan yang membuat anda bahagia.

Itu adalah pilihan anda, dan itu hak anda untuk memilih.
Tapi, menurut saya kebahagian itu bukanlah hal yang mudah di cari.
Mendapatkan sesuatu yang membuat kita bahagia sangatlah susah, dan bukan bisa di beli dengan harta.
Ketika kau mendapatkannya, pertahankan sekuat tenagamu.
Jangan sampai kau menyesal di kemudian hari.
 
Ingatlah..
Apa pun pilihan kita, jalanilah sebaik mungkin.
Jangan sampai menyesal dan menyalahkan orang lain atas pilihan mu sendiri.

This is your life, your choice.

0 komentar:

Posting Komentar