Jumat, 25 Agustus 2017

You can't describe what's Love it is because Love is too unik

Leave a Comment




You can't describe what's Love it is because Love is too unik



kadang kita tidak sadar betapa indahnya cinta yang sedang kita rasakan.




Banyak orang mencoba menjelaskan apa itu cinta
Bagaimana cinta itu datang

Kepada sapa saja kita akan datang


Bahkan tidak jarang di antara kita membuat sebuah daftar dari kriteria pria atau wanita idaman kita, bahwa kepada mereka lah nanti kita akan memberikan hati kita sepenuhnya.

Bahwa dengan mereka nanti kita akan bahagia, punya anak dan menjadi pasangan ideal yang setiap orang inginkan.

Pernah aku pernah bertanya kepada seorang teman mereka ingin punya pasangan seperti apa, dan jawabannya seperti jawaban yang pada umumnya setiap orang.
  • Cantik
  • baik
  • manis
  • tinggi
  • imut
  • rajin berdoa
  • setia
  • dll.


Jujur, dulu aku pernah berpikir seperti itu. sampai aku sadar kalau ada yang mau aja udah syukur buat apa mikirkan kriteria seperti itu hahahaha (harap maklum, ini waktu masih jadi jomblo berkepanjangan).

Pengalaman ku mengajarkan kepada ku, bahwa cinta bisa datang kepada saja tanpa bisa di tebak.
Tidak tau bagaimana, tau-taunya kita sudah jatuh cinta kepada dia.

Kadang bisa saja kamu sedang PDKT dengan cewek A, dak taunya kamu malah jatuh cinta sama cewek B padahal kamu pertamanya kamu hanya mengganggapnya seorang teman.
Hal itu bisa saja terjadi, dan tidak pernah ada yang dapat menjelaskan kepada hal itu bisa terjadi.

Termasuk saya, meskipun saya mengalami hal itu.
Sampai sekarang saya masih belum mengerti, kenapa itu bisa terjadi.
Lalu saya berpikir, mungkin cinta itu memang bukan untuk dimengerti tapi untuk dirasakan.


Cinta adalah hal yang terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia.


Meskipun cerita cinta mu tidak selalu berjalan seperti yang kamu inginkan, tapi jalanilah sebaik mungkin dan hadapilah halangan yang datang.
Agar kamu tidak menyesal dikemudian hari,karena kamu tidak menjalani semuanya sebaik mungkin.


GBU All :-)

0 komentar:

Posting Komentar