Senin, 05 Juni 2017

Peramal Masa Depan

Leave a Comment


Peramal Masa Depan












Aku punya satu pertanyaan kepada kalian semua..
Apakah kalian pernah bertemu orang seperti "Peramal Masa Depan"?

Yang sering bilang, "Sudahlah berhenti aja, kamu jangan bermimpi menjadi sukses, atau menjadi seseorang yang kamu inginkan, atau jadi apa pun itu."

Atau yang sering bilang," Cepatlah kamu bangun dalam mimpi mu itu, nanti kamu jadi gila."

Atau mungkin,"Kalau tidak akan menjadi seperti sekarang tanpa bimbingan kami,jadi dengarkanlah kata-kata kami."

atau,"Kamu tidak akan pernah bahagia jika kamu terus dengan pilihan kamu sekarang."

Atau,"Kamu akan malu dengan pilihan kamu yang sekarang."

Atau,"Kamu telah melakukan pilihan yang salah."

Atau apa pun itu...

Dalam hidup saya, saya sering mendengarkan hal-hal seperti itu, lalu muncul satu pertanyaan dalam pikiran saya.

Siapa kalian? siapa kalian yang dapat menentukan hal-hal seperti itu? Tuhan Yang Maha Esa aja tidak pernah berkata seperti itu.
Tapi saya mencoba mengerti dan menjadikan nya sebagai pembakar semangatku agar aku menjadi orang yang lebih baik lagi.

Jika diantara kalian mengalami hal-hal ini dalam hidup anda, jangan sampai kata-kata seperti itu membuat anda jatuh dan hilang arah.
Tidak pernah ada yang benar-benar tau apa yang akan terjadi dalam hidup ini, ambillah keputusan yang menurut anda terbaik dan paling membuat anda bahagia. Apapun hasilnya jangan menyesal dan terpuruk, belajarlah dari kesalahan anda dan jadilah orang yang lebih baik.

Hidup ini tidak bisa lari dari sebuah kesalahan, kita akan selalu melakukan kesalahan tapi yang paling penting kita selalu bisa belajar dari kesalahan dan bangkit.

Seperti yang selalu Rocky Balboa bilang,"It ain't about how hard you hit. It's about how hard you can get hit. And keep moving forward. Thas's how winning is done."

Oya, dan yang paling penting jangan lupa berdoa. :D
GBU ALL

0 komentar:

Posting Komentar