Senin, 15 April 2019

Mengenang Masa Kecil

Leave a Comment




Jalan Hidupku 

Chapter 2

Mengenang Masa Kecil





belajarlah untuk live in the moment







Ketika ngumpul dengan teman-teman waktu kecil, kadang aku merasa iri dengan mereka. karena mereka bisa mengingat semua hal dengan terperinci.


Mereka bisa bercerita gimana waktu kami bermain, pergi ke mana dan bagaimana. Sedangkan saya tidak dapat mengingat hal itu dengan terperinci.


Ada satu hal yang tidak pernah saya ceritakan kepada teman-teman saya atau pun keluarga saya. Sebenarnya saya tidak begitu ingat masa kecil saya, dulu saya sempat binggung kenapa saya sudah kelas 2 SD. Saya benar-benar tidak ingat kenapa saya harus masuk kelas itu, waktu itu saya di antar ayah saya ke kelas itu. Dan seperti anak pada umumnya saya ikut aja waktu itu.


Tidak sampai situ kebinggungan yang saya alami waktu itu, saya tidak ingat berapa lama aku menjalani kelas 2 SD itu dan apa saja yang saya alami, siapa teman sekelas saya. Tiba-tiba saja, saya sudah di kelas 3 SD tanpa tau apa pun.

Sampai sekarang saya tidak benar-benar tau, kenapa semua itu bisa terjadi dan bagaimana. Cuma kalau teman-teman saya lagi bercerita tentang masa kecil saya ikut heboh saja, padahal tidak ingat. (hahaha)




0 komentar:

Posting Komentar