Kamis, 18 April 2019

Mengenal Cinta Monyet Dan Teman Yang baik

Leave a Comment









Jalan Hidupku


Chapter 3


Mengenal Cinta Monyet Dan Teman Yang baik







Teman adalah orang yang selalu mensupport diri mu dan mempercayaimu meskipun kamu tidak percaya dengan dirimu sendiri








Seperti cerita ku sebelumnya, saya tidak mengingat waktu saya kecil sampai kelas 3 SD tapi saya cukup mengingat waktu saya di atas kelas 3 SD.


Ketika membicarakan masa-masa SD kita tidak bisa melewatkan di mana kita mulai mengenal namanya cinta monyet dan mempunyai teman yang baik.

Saya mulai mengenal cinta monyet ketika saya kelas 5 SD, di situ lah pertama kalinya saya mulai tertarik atau mengagumi seorang wanita atau gadis karena kecantikkannya. Meskipun sebenarnya waktu itu saya tidak yakin apa saya cinta atau selantas mengagumi kecantikannya (maklum masih SD, masih bau kencur).


Tapi yang membuat saya kagumi waktu itu adalah kegigihan teman-teman saya dalam membantu saya untuk mengutarakan perasaan saya. Bagaimana mereka membantu saya untuk mengundang Si Cewek ke suatu cafe, untuk memberi suprise untuk Si Cewek (Si Cewek ultah).



Saat mereka sadar aku tidak menyiapkan kado apa pun karena saya tidak punya uang, mereka meminjamkan saya uang dan langsung mengantarkan saya kepada satu toko untuk membelikan Si Cewek kado.


Saat saya ingat masa-masa itu aku selalu berterima kasih dalam hati saya kepada mereka, karena mereka mau menolong saya.


Meskipun akhir Cinta Monyet saya kurang baik dan saya tidak ingat udah bayar utang saya atau belum(kalau saya belum bayar tolong di kasih tau ya hehe).


Karena mereka lah saya mengerti teman yang baik itu seperti apa.








Chapter 0
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4 
Chapter 5 
Chapter 6

0 komentar:

Posting Komentar