Minggu, 22 November 2015

Sometimes in silence, gives you something special

Leave a Comment







Sometimes in silence, gives you something special





Beberapa hari yang lalu saya ditawarkan teman saya tiket gratis ngiap satu malam di satu hotel ternama di kota saya. Tidak perlu waktu lama untuk saya memikirkan mau ambil tiket itu atau tidak.
Karena saya akhir-akhir ini saya berpikir kalau saya lagi perlu refreshing,perlu waktu untuk diriku sendiri.

Pada hari H saya sangat bersemangat mempersiapkan semuanya, saya sangat senang karena akhirnya saya punya satu malam di mana semua sangat tenang, tanpa ada gangguan apa pun dari suara menganggu telinga saya.

Dan saya memang bersenang-senang. Saya merasa sangat merdeka. Seakan dunia ini hanya milik saya. (hahaha memang sedikit berlebihan kedengarannya tapi memang begitu yang terjadi.)
Tapi, ketika hari semakin malam dan semakin sunyi. Saya tiba-tiba mengerti beberapa hal. 
Dari pertama saya berpikir inti dari TIME FOR MYSELF itu adalah kita senang-senang karena diri kita perlu di kasih sebuah hadiah setelah beberapa hari menjalani hidup yang berat. Tapi sepertinya saya kurang satu hal yang tidak kalah pentingnya. Yaitu, ketika TIME FOR MYSELF itu adalah saatnya kita untuk mendengarkan diri kita.

Di dalam keheningan dia sedang mencoba memberi tau kita, dia sedang mencoba bercerita tentang keadaan dia kepada kita.
Ketika itu sedang terjadi, cobalah untuk diam sebentar dan dengarkan lah apa yang dia coba katakan.
Dia mencoba memberi taukan apa yang sedang kita cari dan inti dari masalah kita.

Coba dengarkanlah :)

0 komentar:

Posting Komentar