Minggu, 15 November 2015

Forgiveness is come form heart

Leave a Comment


 
Forgiveness is come form heart

Seorang kenalan saya kemarin meminta saya menulis tentang memaafkan.
Tentang bagaimana memaafkan orang lain yang telah berbuat salah kepada kita.
Dan dia bercerita bagaimana dia tidak bisa memaafkan seseorang yang telah melukai dia, meskipun kejadian itu sudah berlalu 1 tahun yang lalu.
Dia meminta saran dari saya bagaimana memaafkan orang itu.
Saya mencoba memberikan beberapa saran kepada dia, tapi dia berkata bahwa hal itu bukan hal mudah. Dia belum bisa memaafkannya.


Ketika saya mendengar dia berkata seperti itu saya hanya tersenyum dan berkata kepada dia,"belajarlah untuk itu".
Saya tidak bisa berkata apapun lagi.
Bukan karena saya tidak ingin membantu.
Cuma FORGIVENESS IS COME FROM HEART, jika kamu belum membolehkan hati kamu untuk memaafkan orang itu.
Tidak perduli berapa lama pun waktu yang berlalu, 1 tahun, 2 tahun, 10 tahun ataupun 20 tahun.
kamu tidak akan pernah bisa memaafkan orang itu.

Ini semua hanya dari pemahaman saya saja
Setiap orang punya pemikiran yang berbeda jadi kalian boleh tidak setuju
‪#‎lagidatangbijak‬

0 komentar:

Posting Komentar