Kamis, 31 Maret 2016

Someone who looks need help

Leave a Comment


Someone who looks need help











Teman saya : Wang, kenapa kamu tidak pernah menolong orang itu? Kamu kan sering bilang kalau dia itu kelihatannya perlu bantuan untuk maju.

Saya : Bro, kadang seseorang yang terlihat perlu bantuan itu mau untuk di bantu. Meskipun mereka kadang berkata ingin di tolong, tapi sebenarnya mereka tidak ingin di tolong.

Teman saya : Kenapa bisa seperti itu? Saya pikir setiap orang yang minta bantuan itu ingin di bantu.

Saya : Ketika seseorang bercerita atau curhat tentang sesuatu, mereka di bagi 3 bagian
  1. Mereka cuma ingin kamu dengarkan.
  2. Mereka cuma ingin kamu membenarkan sikap mereka.
  3. Mereka ingin pendapatmu karena mereka ingin maju.
Saya memang percaya yang namanya Second Chance, tapi tidak semua orang ingin melakukan langkah besar itu. Tidak semua orang siap untuk selalu mengosongkan gelas dia di hadapan orang lain.

Jadi sebelum kamu mengetahui apa tujuan mereka bercerita tentang kisah hidup mereka, sebaiknya kamu dengarkan sampai akhir cerita mereka karena di situ lah semua akan terlihat.

0 komentar:

Posting Komentar