Kamis, 24 Maret 2016

Curahan Hati - Ketika The Nerd lagi Jatuh Cinta

Leave a Comment
Curahan Hati - Ketika The Nerd lagi Jatuh Cinta 








Teman Saya : Wang, kamu kan pernah dekat dengan Vestanie. Menurut kamu dia orangnya gimana?

 Saya : Hm... Coba kamu lihat ke langit sekarang. Kamu ada lihat bintang yang paling sendiri di sana gak?

Teman Saya : Yang itu?? Iya, kenapa?

Saya : Iya, yang itu. Dia seperti bintang itu, dia itu begitu indah. Meskipun dia berdiri di antara bintang-bintang lainnya, dia tidak akan terlihat lebih redup atau sama terangnya dengan yang lain. Kamu tidak akan bisa menemukan bintang yang lebih terang daripada dia. Cuma karena keindahannya kadang membuat kita merasa kecil di hadapannya.

Teman Saya : Wang, tolong jangan sok romantis gitu dong. Rasanya saya mau muntah nih. 

( Dan kami pun tertawa terbahak-bahak.)







0 komentar:

Posting Komentar