Kamis, 24 Maret 2016

Curahan Hati - Mr. Lonely

Leave a Comment
Curahan Hati - Mr. Lonely



Ketika semua orang hanya melihat mu yang sedang belajar menari di dalam badai, teman-teman mu dengan senang hati menemani dan memberi mu semangat ( gambar ambil dari Maulana Faris )




Teman saya : Wang, kamu pernah merasa kesepian gak?

Saya : Pasti pernah dong, siapa yang tidak pernah... Kadang aja, saya masih merasakannya

Teman saya : Trus kenapa kamu tidak cari pacar?

Saya : Untuk sekarang sih, saya belum kepikiran untuk cari pacar apalagi hanya karena alasannya kesepian. Meskipun sekarang saya kadang merasa kesepian, tapi saya masih merasa senang. Karena saya sekarang punya teman-teman yang siap mendengarkan keluh kesah saya, mereka selalu siap memberi ku semangat dan membantu ku apa pun masalah ku. Meskipun teman-teman saya hanya bisa dihitung jari tapi saya tidak pernah masalah tentang itu.

Teman saya : Lalu kapan kamu akan cari pacar?

Saya : Buat apa buru-buru, selama kita punya teman yang selalu dukung dan ada untuk kita, kita tidak perlu kuatir. :)

0 komentar:

Posting Komentar