Selasa, 16 Februari 2016

Curahan Hati - Jangan sampai ada Sianida di antara kita teman

Leave a Comment
Curahan Hati - Jangan sampai ada Sianida di antara kita teman 









Teman saya : Wang, jadi gimana? 

Saya : Apa yang gimana?

Teman saya : Saya ajak dia ke sini ya, boleh tidak?

Saya : Tidak ._. 

Teman saya : Wai, jangan begitu lah wang. Biarlah masa lalu tetap menjadi masa lalu.

Saya : Saya memang udah anggap itu sebagai masa lalu, bukan berarti saya mau lihat dia lagi.

Teman saya : Jangan gitu lah wang. Kamu kan sering bilang kamu bisa tersenyum kepada setiap orang yang kamu temui tapi kamu belum tentu percaya kepada mereka semua. Nah, kamu gitu juga ke dia.

Saya : Hm.... iya lah. Tapi, kalau pas saya udah tidak tahan sama dia. Saya kasih sianida ke dia ye  ._.

0 komentar:

Posting Komentar