Minggu, 14 Februari 2016

Curahan Hati - Beban Seorang Single

Leave a Comment
Curahan Hati - Beban Seorang Single










Teman saya : Wang, kamu tidak ada kepikiran untuk pacaran?

Saya : Pasti ada lah, Siapa yang tidak ingin punya pacar?

Teman saya : Lalu, kenapa kamu tidak cari?

Saya : Hm, saya juga ingin. Tapi, tidak sekarang.

Teman saya : Kenapa tidak? katanya kamu mau punya pacar.

Saya : Saya ingin mencarinya bukan karena saya kesepian. Jadi untuk sekarang saya akan fokus pada pengembangan diri saya. Karena saya ingin membahagiakan orang yang akan menjadi pacar saya nanti.

Teman saya : Kamu tidak mau seperti dulu lagi ya?

Saya : Dulu, saya pernah gagal membuat orang lain bahagia bersama saya. Tapi sekarang, saya tidak akan membiarkan itu terjadi.

Teman saya : Kamu pernah merasa iri tidak, pas melihat orang yang lagi pacaran?

Saya : Pasti pernah lah, emang kamu tidak pernah?

Teman saya : (hehehehe) Pernah juga

Saya : Ini lah beban dari seorang single (hahahaha)

Teman saya : Eh...??? bukan jomblo?


0 komentar:

Posting Komentar