Selasa, 19 Januari 2016

Curahan Hati - Wanita idaman para Pria

Leave a Comment
Curahan Hati - Wanita idaman para Pria











Siapa pun pasti punya wanita atau pria idaman.
Cuma sekarang wanita atau pria idaman itu, biasanya artis, aktor, boyband, girlband atau orang terkenal lainnya.
Saya maklum akan hal itu, karena saya kadang juga ingin punya pacar seperti personil SISTAR atau LIU YIFEI. (hahaha)

Kemarin saya dan teman saya lagi nyantai di warkop ortu saya.
Kami tidak sengaja membahas tentang seorang Wanita. sebut saja nama wanita ini si A.

Saya : Dia memang Wanita idaman para Pria ya bro

Teman saya : Emangnya kenapa bisa?

Saya : Wai... dia ba udah lah cantik, baik , ramah , tidak sombong , (dan selagi saya menyebutkan hal-hal lainnya tiba-tiba teman saya bilang)

Teman saya : Wang, nampaknya kamu pernah suka sama dia e?

Saya : Bukan bro, saya hanya pernah kagum sama dia. Saya mengagumi dia aja hehehehe. 
Cuma ada satu hal yang kurang suka dari dia bro. (pasang muka serius)

Teman saya : Emangnya apa? ( muka terkejut )

Saya : Dia sekarang udah punya pacar ( saya tertawa terbahak-bahak )

Teman saya : (dengan marah ) Wang, kamu mau ku lempar sendal e?

Saya : Peace bro hehe


0 komentar:

Posting Komentar