Sabtu, 21 Maret 2015

200 Pounds Beauty

Leave a Comment
200 Pounds Beauty














   Akhir-akhir ini saya lagi merapikan film di harddisk saya karena sudah terlalu berantakan menurut saya. Lagi merapikan film-film, saya kebetulan lihat satu film dengan judul 200 Pounds Beauty. 
Saya saat itu kepikiran," Mungkin seru kalau nonton film ini lagi." 
Film ini memang bukan pertama kali saya tonton tapi bosan-bosan saja saya menontonnya karena film ini sangat bagus.

" Hanya Tuhan yang mampu melakukan segalanya, kita manusia mempunyai kemampuan yang terbatas."
 


Ini adalah kata-kata yang selalu tersentuh ke dalam hati saya setiap saya menonton film ini.

    Kenapa? Dalam kata-kata ini menurut saya mempunyai makna sebagai manusia jangan ingin menjadi sesuatu yang sebenarnya bukanlah diri kita, setiap manusia mempunyai bakat - bakat yang berbeda - beda. Kita sangatlah spesial, kembangkanlah bakat-bakat yang kita miliki. Jangan lah pernah menolak atau membohongi diri kita sendiri untuk menjadi orang lain.

Kenalilah diri mu. Kenalilah bakat mu. Jadilah diri mu.


0 komentar:

Posting Komentar