Senin, 23 Mei 2016

Curahan Hati - Para Preman

2 comments
Curahan Hati - Para Preman






Itu foto bukti salah satu kebodohan saya yang pernah saya lakukan





Ceritanya saya lagi jaga warkop papa saya sendiri pada malam hari, lalu tiba-tiba ada orang yang masuk ke warkop kami dengan tergesa-gesa. Tanpa sempat saya bertanya dia mau pesan apa, dia langsung  saja menyodorkan kuitansi ini kepada saya. Lalu dia berkata ingin minta bantuan untuk pemilihan pemuda apa gitu.... saya sudah lupa. Tapi inti kedatangan dia untuk meminta sejumlah uang (dengan memaksa) cuma lucunya dia bisa nego padahal dia yang minta, pertama dia keluarkan kuitansi yang berjumlah Rp. 200.000 karena saya menolak untuk membayar segitu dia mengeluarkan kuitansi berikutnya yang berjumlah Rp. 100.000 dan dia bersikeras segitulah yang paling kurang mesti saya "SUMBANGKAN". Karena saya tidak mau ada masalah, saya memberikan uang segitu.



Setelah orang itu pergi, jujur saya benar-benar marah. Bukan hanya kepada orang itu tapi juga kepada diri sendiri, saya merasa menjadi orang yang sangat bodoh karena memberikan uang itu kepada orang tadi.
 

(Sampai sekarang saya masih merasa marah kepada diri saya, rasanya ingin berteriak sekeras-kerasnya. )








2 komentar:

  1. Hidup orang yang kurang kerjaan ya begini, minta-minta modal wajah sangar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya bisa berharap orang-orang seperti itu cepat ditangkap -__-

      Hapus