Sabtu, 21 Mei 2016

Curahan Hati - Kelemahan Terbesarku

2 comments
Curahan Hati - Kelemahan Terbesarku










Teman saya : Wang, menurut kamu apa yang menjadi kelemahan terbesar mu? Selain ke-PD-an mu yang luar biasa

Saya :  hahhahaaha Hm.......... coba saya pikir. ( merenung sejenak )
           Mungkin kelemahan terbesar saya adalah kebaikkan hati saya.


Teman saya : (dengan binggung) Bagaimana bisa kebaikkan hati jadi sebuah kelemahan? -_-"

Saya : Karena kebaikkan hati saya, saya terlalu mudah untuk memaafkan kesalahan orang lain sebesar apa pun kesalahannya. Saya akan kembali tersenyum ketika bertemu orang itu. Tapi saya tidak pernah mudah memaafkan diri ku sendiri tentang kesalahan yang pernah saya lakukan.


Teman saya : Sepertinya saya No Coment aja.

Saya : (tertawa terbahak-bahak)

2 komentar:

  1. Memaafkan diri sendiri memang terkadang lebih susah dibanding memaafkan orang lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, karena ada beberapa orang merasa menyesal atas perbuatan dan pilihannya dulu. :)

      Hapus