Rabu, 29 April 2015

Nothing special in my life

Leave a Comment
Nothing special in my life





Nothing special in my life, itu yang banyak dirasakan setiap orang
Kita manusia biasanya hidup terjebak di dalam rutinitas sehari-hari. Kita selalu melakukan hal yang sama selama berhari. Misalnya saya: bangun pagi, antar adek-adek saya ke sekolah, bantu orang tua jaga toko, siang pergi kerja sampai malam pulang ke rumah, lalu nonton film, dan tidur. Seperti itu terus sampai saya berada di satu titik di mana saya merasa bosan. Nothing special.

Saya pernah mengeluh kepada guru saya kenapa hidup saya terasa membosankan.
Guru saya dengan tenang dia berkata," Wang, sebenarnya hidup kamu itu tidak seperti yang kamu bayangkan. Hidup kamu itu sebenarnya penuh dengan warna cuma kamu belum menyadarinya."

Lalu saya diam sejenak dan bertanya," Apakah hidup saya memang seperti itu? penuh dengan warna dan tidak membosankan?"

Guru saya sambil tersenyum dia menjawab," Iya wang, hidup kamu yang kamu jalani itu sebenarnya menyenangkan.Hanya saja kamu tidak menyadarinya, mulailah memperhatikan sekitar kamu. Kamu akan menyadari setiap hari selalu saja ada hal yang menarik terjadi dan tidak selalu terpaku kepada rutinitas mu."

Mulai sejak hari itu, setiap malam saya selalu diam sebentar dan mengingat apa yang saya dapat hari ini, apa yang mewarnai hidup saya hari ini, apa yang membuat hari ini terasa spesial.

So, what do you get today? 

What make your's day so special today?
 
That is the big question to you now

0 komentar:

Posting Komentar