Rabu, 31 Mei 2017

Come Back Again

Leave a Comment

Come Back Again










Setelah beberapa tidak menulis dan membuka blog ( 6 bulan lebih tepatnya ), karena berhubung mendapatkan kerjaan di tempat baru yang membuatku lebih memilih untuk menonton dan beristirahat ketika pulang kerja.

Setelah sempat mengganggur selama kurang lebih 1 tahun, aku kembali di panggil bos untuk kerja sama dia. Meskipun sebenarnya tidak begitu mengerti kenapa di panggil lagi, cuma berhubung masih keluarga..
Ya sudahlah.. saya ikut saja, karena tidak mau mendengarkan ceramah.

Saya cukup bersyukur sebenarnya karena tempat saya kerja beda lagi.. mengingat saya pernah merasakan dengan yang sekarang 4 tempat kerja, meskipun bos nya sama. Tapi tidak masalah buat saya, hitung-hitung mendapatkan ilmu dan pengalaman yang berbeda-beda. Kalau sama truskan bosan juga.

Btw, mungkin aku satu-satunya karyawan bos yang pernah mencicipi hampir semua usaha bos loh, tidak tau mesti bangga atau endak sih sebenarnya... ( tidak penting juga soalnya -__-")

Saya akan kembali mencoba untuk menulis, menulis tentang beberapa hal yang terjadi dalam hidup saya akhir-akhir ini... 
Semoga kalian dapat menikmatinya 

So, wait for it :D 


0 komentar:

Posting Komentar