Selasa, 19 April 2016

Curahan Hati - "Kapan Nikah?"

1 comment



Curahan Hati - "Kapan Nikah?"











Pertanyaan "Kapan Nikah?" adalah pertanyaan yang bisa di bilang paling saya sering dengar sekarang. Ketika kamu berada di umur 20an keatas, pertanyaan itu akan sering kamu dengar. Saya sendiri sendiri tidak mengerti kenapa banyak orang yang menanyakan hal itu kepada saya atau orang-orang yang 20an ke atas. Apa karena umur kami yang udah siap??
atau
Umur segitu sudah jadi sebuah keharusan untuk nikah?
atau 
Gimana ya??? 
Hm....
Saya juga belum begitu mengerti mengapa sekarang banyak orang yang sering menyakan hal itu. Mungkin karena saya belum memikirkan hal tersebut. 

BTW 
Kalau diingat-ingat bagaimana mereka menyampaikan pertanyaan itu kadang-kadang ada yang lucu-lucu juga, seperti yang baru-baru ini terjadi. Dan yang tidak saya sangka adalah orang yang menanyakannya. Orang itu adalah adik saya yang paling kecil,  coba anda bayangkan sejenak bagaimana seorang anak kecil kelas 3 SD bisa berpikir sampai situ.
Anak-anak sekarang memang sudah berbeda (hahaha)


Seperti ini kejadian nya, saya waktu itu lagi jemput dia dari tempat dia les lalu di situ lah percakapan itu dimulai : 

Adik saya : Ko, koko tau tidak tempat orang biasa cari jodoh di internet gitu?

Saya : Tau. Kenapa?

Adik saya : Nanti saya daftarin koko ke situ ya.

Saya : Ha?????? (syok)

Adik saya : Biar koko cepat pacaran lalu nikah.

Saya : Apa saya sejelek itu sampai harus di daftarkan ke situs jodoh gitu? -.-

Adik saya : Koko ganteng.........................................
tapi,  koko tidak laku-laku.

Saya : (Diam, membiarkan dia ngomong sendiri selama perjalanan)

1 komentar:

  1. Kapan nikah itu pertanyaan yang benar-benar horror, seperti saat kamu datang ke pemakaman dan ditanya, "Kapan nyusul?"

    BalasHapus